Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat dengan Jalan Sehat

Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat dengan Jalan Sehat

Grendeng-Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Kelurahan Grendeng Kecamatan Purwokerto Utara mengadakan kegiatan jalan sehat pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022. Sesuai dengan tema HUT ke-77 saat ini, “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” kegiatan jalan sehat bertujuan agar masyarakat lebih sehat.

 

Diawali dengan apel persiapan jalan sehat, bertempat di aula pendopo Kelurahan Grendeng Kecamatan Purwokerto Utara, dipimpin langsung oleh  Lurah Grendeng menghimbau kepada Kepala Seksi Trantib, Babinkamtibmas, dan Danton Linmas untuk tetap menjaga keamanan.

 

“ Kita laksanakan jalan sehat agar kita semua tetap sehat, seperti tema pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, kata Muhammad Lurah Grendeng. Muhammad menambahkan bahwa untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat ini, disiapkan hadiah-hadiah menarik yang diperoleh dari perangkat kelurahan, tokoh masyarakat, pengusaha, PKL, institusi UNSOED, UT, dan pelaku usaha lainnya.

 

Kegiatan jalan sehat dimulai dari lapangan Kelurahan Grendeng dan berakhir di lapangan Grendeng pula. Lurah Grendeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur, Linmas yang sudah membantu keamanan, dan masyarakat Kelurahan Grendeng yang sudah berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut.

 

Dalam pelaksanaan jalan sehat ini, tugas dari  Satlinmas Kelurahan Grendeng dapat maksimal sehingga kegiatan jalan sehat dapat berjalan dengan lancar. Hal ini dapat menambah  nilai plus dan kepercayaan dari masyarakat bahwa Satlinmas merupakan salah satu lembaga di kelurahan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. (Riyanto)

Related Posts

Komentar